Rabu, 25 September 2013

TUGAS SETELEH KELAS


4 P dengan Tokoh yang Saya Anggap Melakukan 4 P

saya menanggap tokoh yang saya minati ini, kami pembelajaran yang diberikan kepada saya dan teman-teman selalu inovatif dan berbeda dari cara penggajaran yang lainnya.



1. Person

Nama :Filia Dina Anggaraeni, M.Pd
Pekerjaan :Dosen Faklutas Psikologi
Departement Psikologi Pendidikan
Email : Filiadina[At]Yahoo.Co.Id
Alamat: Jl. Prof. T. Zulkarnain No. 11 Kampus USU
Medan 20154

061-8215984





2. Press
Internal: saya merasa ibu Dina memiliki motivasi agar kami dikelas dapat lebih baik memahami pembelajaran didalam kelas dan setelah pembelajaran dapat berguna untuk kehidupan sehari-hari

eksternal: saya merasa ibu Dina selalu melihat kami hanya sekedar belajar dan membaca yang akirnya tidak ilmu yang diajarkan tidak berguna.

3. Proses
Dalam Proses ini setiap kali ibu Dina menggajar selalu memotivasi saya dan kawan-kawan dan melakukan cara-cara tersendiri dalam penggaran.
contohnya ketika saya menggikuti kuliah pertama dikelas kreativitas, di pertemuan pertama kami ibu sudah memiliki cara dan alat-alat yang ia siapkan untuk menyuruh kami membuat sesuatu bentuk apa saja. sehingga membuat kami memikirkan lebih manfaatkan kuliah kreativitas.

4. Produk
Saya dapat lebih mudah memahami materi-materi yang disampaikan oleh bu Dina.

1 komentar:

psipddk3sks mengatakan...

well appreciate, Aisyah...:) thanks a lot..
anyway, internal dan eksternalnya masih perlu di-breakdown lebih jauh....
coba lihat tata tulis dari template profil yang kamu copy paste?
sudah standar kah? :)
semoga masih ada kesempatan melihat produk kinerjamu yang lebih sempurna.....:)

Posting Komentar