Rabu, 18 September 2013

TUGAS SETELAH KELAS

4 P (Personality, Process, Press, and Product)
Dalam Kelas Kreativitas


4        P (Personality, Process, Press, and Product) merupakan


1. Personality (pribadi)

Ini merupakan diri sendiri dan bagaimana saya membawanya. Sewaktu dikelas kreativitas saya datang terlambat dan kurang mendapat infomarsi, tapi karena saya dulu pernah masuk kelas belajar saya mengikuti kelas ini dengan baik.

2. Process

Merupakan tahapan-tahapan dalam membentuk sesuatu hal. Dikelas kreativitas dimana ibu dimana membagikan kepada kami alat-alat yang harus kami buat. Dan saya memikirkan dengan apa saya harus membuat ini. Disini saya juga berusaha menemukan hal apa yang harus saya buat dengan alat-alat yang diberikan ibu Dina.

3.       Press

Press atau tekanan merupakan hal yang membuat kita membuat sesuatu. Ini dibagi menjadi internal dari dalam sendiri disebut juga movitasi dan eksternal dari luar diri sendiri atau bisa dibilang lingkungan. Dikelas kreativitas saya terdorong untuk membuat satu hal yang baik dan ibu Dina juga mengintrusikan saya untuk membuat apa saja.

4.       Product.

Produk merupakan hasil dari proses yang telah kita jalanani dan menghasilakan sesuatu. Di kelas kreativitas daaaaan ini hasilnya ......






saya membuat ini karena akir-akir ini saya sering melihat bus usu. kebutulan stimulus yang diberikan bu Dina salah satunya adalah brosur tentang bus ini. kenapa tidak saya buat saja famlet ini kelihat menarik agar lebih diperhatikan. itulah alasan saya membuatnya. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar